Monday 13 May 2013

Curcol tentang PLN

udah sebulan lebih aku masang listrik sendiri di rumah. sebelumnya sih numpang ke tetangga. tp gara2 ga betah listriknya jadi satu ama tetangga <mo make jd kurang leluasa> akhirnya aku putusin buat amprah sendiri ajah...oke...lanjut

jadi gini, tadi siang ada bapak2 yg ngaku dr PLN tiba2 abis ketok2 pintu dan aku bukain, itu dia langsung masang box di kwh meter yg nempel di dinding ku <tanpa ba bi bu> langsung pas abis masang, dia nyodorin tanda terima sejumlah 40 ribu yang harus dibayar. loh pakkkkk, saya kan blm bilang "iya" tau2 langsung maen pasang aja. dan kesannya, bapak itu memaksa. yaahh, apa mau di kata. akhirnya dengan sedikit tidak ikhlas, aku kasih deh tuh duit 40 ribu <sambil pasang muka cemberut> :))

ternyata, pas orangnya dah cabs, trus aku liat di kwitansinya, itu bukan orang PLN!!! dia cuma berasal dr CV rekanan PLN. pantesan yeee dapet aja data laki ku....ternyata CV dia yg dulu masangin listrik di rumahku....cukup kali ini deh berurusan ama CV CV kyk gt...mendingan klo ada apa2, ke PLN nya langsung. so far sih aku komplain lewat twitter ato fb nggak ada masalah. CS nya selalu ramah dan slalu jawab apa aja pertanyaanku mengenai PLN.

oiya, buat yg mo nanya2 tentang PLN ato ada keluhan, bisa ke:
Facebook : PLN
twitter: PLN

ini bukan promosi yaahh...cuman buat bantu2 ajah. sapa tau ada yg lg ngalamin permasalahan kayak aku...langsung aja lapor ke PLN bersangkutan. ato setidak2nya tanya2 dulu ke customer service nya biar ndak salah langkah :D

regards,

No comments:

Post a Comment