Monday 17 November 2014

Review The Caviar Shampoo

Hulaaa... Akhirnya bisa bikin blogpost lagi nih. Mumpung lagi ada waktu, aku mo berbagi pengalaman tentang suatu produk boleh kan? Ini murni pengalaman pribadi kok, bukan promosi. :D

Nah begini ceritanya... Seminggu yang lalu, aku lagi iseng2 buka fanspage Elevenia, niatannya sih emang berburu harga murce, nah jatuhlah pilihanku sama The Caviar Shampoo yang katanya si seller sih as hot as Mane 'N Tail (shampoo kuda yg lagi ngetrend). Karena gak kuat beli si "Mane 'N Tail), jadilah aku memberanikan diri membeli Caviar Shampoo ini yang harganya per botol hanya Rp 11.000,- (pas masa promosi, klo biasanya sih aku taunya harganya di atas 30 ribu an gitu). Belinya 3 botol dulu, nanti kalau cocok, beli lagi. Kenapa sih aku membeli shampoo ini? Katanya sih, shampoo ini bisa menumbuhkan rambut dalam 3 bulan pemakaian. Shampoo ini juga ada tracking code di dalam tutup botolnya untuk mengantisipasi agar produk yg kita beli benar-benar asli. Ini aku copas-in dari promo di seller nya yah:


Fungsi Utama
- Menumbuhkan rambut 40% lebih cepat
- Mengurangi kadar minyak di kulit kepala
- Mencegah kebotakan
- Memperkuat akar rambut
- Menumbuhkan rambut2 baru sehingga jauh lebih lebat
- Memperbaiki kerusakan rambut (kering / kusam / bercabang) akibat catok / cat
- Mengatasi rambut bercabang dan pecah2
- mengembalikan volume rambut
- Mengobati ketombe

Menjanjikan rambut yang lebih kuat dan sehat bercahaya dalam 14 hari pemakaian.

Pemakaian secara rutin akan mengurangi rambut rontok dan patah hingga 93%, ketebalan secara elastisitas rambut juga akan bertambah.


Ini penampakan shampoo nya:


Setelah seminggu pake shampoo ini setiap hari, rasanya sih rambutku gak gampang lepek, trus wangi juga. Pas dikeringkan, biasanya aku pakai kipas angin dan menghindari pakai hairdryer soalnya rambut rontok parah. Sampe hampir botak >_<

Nah, rambutku juga pas disisir gak separah dulu rontoknya, entah ini karena efek shampoo ini atau efek keramas tiap hari ya (biasanya keramas 2 hari sekali soalnyahh hehe). Tapi so far aku suka sih sama shampoo ini. Nanti setelah 3 bulan pakai, aku bakalan update lagi post ini untuk ngasih tau apakah shampoo ini benar-benar bisa menebalkan rambut atau cuman bahasa promosi aja. :D


Ntar juga bakal aku kasih foto before after pakai shampoo ini, nanti dinilai sendiri yah. ;) Btw, kalau ada pertanyaan, yuk jangan sungkan untuk nulis di kolom komentar :*



***UPDATE***
Setelah sebulan pakai shampoo ini, ada anak rambut baru yang tumbuh, walaupun ngga banyak sih (dan rambutku tetap masih keliatan tipis kalau berminyak), tapi aku cukup puas pakai shampoo ini karena wangi dan bikin rambut jadi berkurang rontoknya. Sejauh ini masih 1 botol yang kepake (dari 3 botol yang aku beli).

 plus:
- Shampoo ini baunya wangi
- gampang berbusa
- Ada anak rambut yang tumbuh
- nggak bikin rambut cepat berminyak

- setelah keramas rambut terasa mengembang
- isinya banyak, sebotol bisa dipakai untuk sebulan
- Harga lebih murah



minus:
- rambut jadi terasa agak kasar :(
- nggak ada conditionernya, jadi aku harus pake conditioner dari produk lain biar rambut ga terasa kasar setelah pakai shampoo ini

Repurchase? YES

Nanti bulan ke dua setelah memakai shampoo ini, bakal aku update lagi perkembangannya ya :)


***update 12 Mei 2015***

Maappppp maap banget gak update lagi tentang perkembangan setelah pakai shampoo ini, soalnya blog ku lama gak aku buka & lupa passowrd ><. Sampe sekarang aku masih pake shampoo Caviar, tapi aku selingi dengan shampoo lain, soalnya kalau pakai shampoo ini terus ternyata rambut kaku banget, tapi emang banyak rambut kecil2 yang tumbuh. Tapi tetep aja rambutku terlihat tipis (emang dari dulu pas SMA rambutku gak pernah  lebat kayak teman2 yg lain) tapi nilai positifnya, rambutku gak cepet berminyak & gak gampang rontok kayak dulu lagi. :)

80 comments:

  1. Jadi skrg hasilnya gimana? Bagus kaah? Bda negara produksi aja kan?

    ReplyDelete
  2. sorry sis baru balas >_< kan ini belum 3 bulan, jadi blm review lagi, heheh so far sih selama pake ini shampoo rambut rontok jadi berkurang, trus tumbuh anak rambut yang baru, rambut jadi kasar, jadi harus pakai kondisioner dr merk lain. kalau caviar ini steahuku produksinya di Australia. kalo pengen tahu asli/ngga, itu ada tracking code nya di tutup botol bagian dalam :)

    ReplyDelete
  3. Sis, uda ada perkembangan terakhir sampo kuda ini ? gimana sejauh ini Ok nga ?

    ReplyDelete
  4. Rambutnya gimana sekarang?

    ReplyDelete
  5. Ayooo ayooo di review lagi dong....soalnya masih dikit banget yang riview shampoo ini hehe, siapa tau bisa buat gantiin shampoo kuda satunya yang membahana mahalnya itu haha.... itu botolnya kaca apa plastik yah?

    ReplyDelete
  6. kita seller-nya loh kak :D https://www.facebook.com/abigailpomade

    ReplyDelete
  7. Shampoo ini berarti ga cocok sama rambut yang ngembang dan bergelombang ya kak?

    ReplyDelete
  8. sis rambut nya sekarang gmana botak apa tambah lurus dan tebal kasih riview dong sis

    ReplyDelete
  9. sis rambut nya sekarang gmana botak apa tambah lurus dan tebal kasih riview dong sis

    ReplyDelete
  10. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  11. Hay aku jg baru nyoba nih shampo, awal pake rambut udh lngsung ngembang, tapi kasar banget, ga kyak biasa nya, aku baru pake 1 mnggu gitu. Oya mau nnya dong kmu beli ny murah bnget ya, aku dpet 1 botol itu 130, trus pas aku cek kode ny jg not valid, aku tkut beli yg palsu :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. Maaf bantu jawab
      Aku belinya sekitar 30rb.
      Dan sebelum pake shampo ini rambut aku kasar. Trus aku nyoba pake shampo ini tapi aku juga pakai masker, conditioner , trus aku kasih vitamin rambut, jadinya rambut aku sekarang udah ga seberapa kasar.

      Kamu beli dimana? Kok mahal banget

      Delete
    2. Hai hilda kamu beli shamponya dimana ?? Aku biasa check ada yg 50rb keatas. Tolong info terima kasih :)

      Delete
    3. Beli ja di tokopedia huahahahaha

      Delete
    4. Hai hilda, mahal bgt y km beli. 6 bln yg lalu q beli dr tokopedia harga 25 rb. Lumayan sh, wkt pke rontoknya turun drastis. jd lbh kuat, ngembang, rambut jd g berminyak. Agak sedikit kasar sih, tp klu pas ngaca rambut terlihat lumayan mengkilat. Mungkin dr jenis tipe rambutku lumayan cocok kali y ^^. Cuman, pas mau beli lg yg kedua kalinya, harga lbh mahal di tmpt yg berbeda. Kode tracking not valid. Pas beli lg, kode tracing valid sh, tp pas di ceck lg, kok jd not valid y...

      Mau nanya nh buat yg uda srg beli shampoo ini, apa mmg pengecekan kode tracking hny berlaku satu kali pengecakan ? dibantu y tmn2 ^^
      Tq

      Delete
    5. Check tracking hanya bisa dipakai satu kali untuk mencegah pemalsuan dalam pasar.
      Kalau pertama valid tandanya ori
      Kalau kedua dan seterusnya memang ga akan valid lagi, hanya untuk satu kali

      Delete
    6. Check tracking hanya bisa dipakai satu kali untuk mencegah pemalsuan dalam pasar.
      Kalau pertama valid tandanya ori
      Kalau kedua dan seterusnya memang ga akan valid lagi, hanya untuk satu kali

      Delete
  12. sekarang masih pake shampoo caviarnya?
    gimana hasilnya untuk pemakaian jangka panjang?
    kalo aku sih pake shampoo kemiri. dijualnya di apotik gitu.
    bagus bikin rambut gak rontok :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya shampoo kemiri juga bagus, cuman di aku rambut malah berminyak :( aku skrg udah gak pake lagi shampoo caviarnya, lama2 kerasa kasar gitu. Gampang kusut jadinya. Mau beli conditionernya juga mahal ternyata heheh

      Delete
    2. Itu shampo caviar gan...

      Delete
  13. Ini katanya produk australia ya mbak? Kalo di aussie (brisbane) belinya di toko mana ya? Hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalo dari keterangan yang aku baca di kemasannya sih produk Aussie, tapi aku juga kurang tahu belinya di Aussie itu dmn, soalnya aku beli di Elevenia pas lagi ada shocking sale :)

      Delete
  14. rambutnya jadi tambah panjang gak?

    ReplyDelete
  15. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  16. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  17. Sis, rambutnya jadi cepet panjang ga? Aku udah terlanjur beli sih takut ga useful

    ReplyDelete
  18. Sebenarnya harganya brpa ya? Kok di online 115rb ada yg murah n ada yg mahal... Bingung jd nya tkut palsu.
    Aku pengen rambut aku cepat panjang.
    Tolong dong di share pengalaman nya memakai caviar yg rambut nya berhasil panjang dan tebal.. Terimakasih

    ReplyDelete
  19. Help me
    Aku beli caviarnya 16 ribu n conditionernya 19ribu
    Kodenya lupa track
    But samponya gak brrbusa, susah banget buat berbusa
    Kalau dah dibilas rambut jd keset banget, beda deh rasanya. Trus setelah kering rambut jadi licin bgt lembut bgt.
    Baru 1x pakai, dan conditionernya blm aku pake karna mau lihat hasil samponya dl.
    Knp samponya g berbusa ya ? Aromanya enak bgt kaya jus2buah atau apa gituh.
    Jd bingung

    ReplyDelete
  20. Yang jelas hasilnya agak kasar. kalo cepet panjang apa enggaknya, menurut saya biasa aja. dan rambut masih sama rontoknya setelah 2 bulan pakai. mungkin gak semua orang cocok pakai ini kali. dan memang bikin rambut bervolume, alias ngembang lama2. trimakasih.

    ReplyDelete
  21. Hallo mau share pengalaman jg nih,kalo aku pake caviar rontok brkurang wlaupun pelan2 skitar 10%an ,rambut aku ga kasar malah enak abis kramas,itu awal aku pake 1bulan tiap hari krmas slanjutnya 2 hari skali ,track kodenya juga valid alias asli.dan btul banget banyak rambut tumbuh apalagi di atas dket poni itu malah skrg udh aga panjang (boleh dfotoin kalo pnsaran hehe ) ketombe brkurang ,minusnya paling di rontok aja brkurangnya msh sdikit2 .aku beli 2 btol 120rb kalo kondisioner pake pant*ne .makasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kaka beli shampoonya dimna?

      Delete
    2. beli di Instagram @oneskincarestore aja .. aku beli disitu dan memang original barangnya + aku pake sih bagus bgt . Baby hair nya banyak setelah aku pake 1 botol . ini aku udah botol ke 2 .

      Delete
  22. Hay aq juga lagi pake ini shampoo.. Masih baru" sih, trus aq ga kasar rambut nya karena tiap abis keramas pake Hair energi nya M*****zo, Lembut trus.
    Trus liat comment di atas yg beli mahal" tp kode nya ga valid koq bisa ya? Aq cuma 21rb kode valid,busa banyak, wangi juga koq.. FYI aq beli nya di Tokopedia

    ReplyDelete
    Replies
    1. Di tokopedia yg mana sis? Kn ad bnyk tuhh ak tkut beli yg palsu ..

      Delete
    2. Aq di toko langganan aq sist.. CS Shop toko di jakarta.. Tiap aq beli kode nya valid koq. Di coba aja..

      Delete
    3. Aq di toko langganan aq sist.. CS Shop toko di jakarta.. Tiap aq beli kode nya valid koq. Di coba aja..

      Delete
  23. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  24. Baru beli shampoo ma conditioner caviar ini di shopee. Br dtg hari ini jd blm dicobain. Tp code nya aku cobain tracking valid sih dua2 nya. Kl kode yg udh pernah di track valid trs pas dicobain lg jd ga valid kayanya emg dibikin gitu ya, biar ga bs dipalsuin gitu kodenya. Buat yg mau nyobain dl beli di shopee harga shampoo nya 20rb trs conditionernya 21rb. Deg2an sih mau nyobain, tp semoga bagus hasilnya :d

    ReplyDelete
  25. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  26. mba atau mas klo mane n tail sama caviar bagusan mana???

    ReplyDelete
  27. Dan kalau daerah jakarta toko penjual shampo caviar dimna yahh??

    ReplyDelete
  28. saya jg baru pakai shampo ini. beli di tokped lumayan mumer 20rebuan, sekarang ada conditioner nya warna ijo. memang efek shampo ini bikin kaku dan ngembang, tapi kalo dipakai conditionernya jadi lembut kok. bau nya enak hehe. mudah2an berfungsi dengan baik shampo ini di ak. soalnya kalo udah ga cocok sm shampo pasti ketombean, dan shampo ini ga bikin ketombe. anyway thanks sis udah kasih review tentang produk ini, jadi next nya beli ini aja (karena sempat mau pindah ke mane n t*il karna kakaku cocok) begituu.

    hehe thank you sekali lagi sis.

    ReplyDelete
  29. Sis kan beli di elevenia , di toko yg mana y namany? Ak mww hehe

    ReplyDelete
  30. mau tny nih.. berdsarkan review tmen2 yg udh pake sampo caviar ini jd ngrasa pusing ngg sih ? kok aku ngrasanya gitu ya ?

    ReplyDelete
  31. Yakin itu shampoo harga 11 ribu murah banget saya beli sampo mane n Tail aja 200 , apalagi ini dari luar negri bukan dalam negri hati 2 dek bajakan jangan pernah percaya karena murahnya kita belo shampoo mahal yang buat menjamin rambut kita lebih baik , kalau emang bagus tolong dipoto hasilnya Setau g semurah itu Harga shampoo luar hmmm������

    ReplyDelete
  32. Aq brli pas promo hrganya 100 di instagram @clickforkawai..

    ReplyDelete
  33. Kak shampo kakak itu gampang berbusa kah?

    ReplyDelete
  34. Kak shampo punya kakak gampang berbusa kah?

    ReplyDelete
  35. Jangan mudah tergiur dengan harga murah yang justru merugikan anda, jadilah pembeli yang pintar...produk asli tidak dibandrol murahan.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saya beli murah tapi original kok. Bisa tracking kode.

      Delete
    2. Saya beli murah tapi original kok. Bisa tracking kode.

      Delete
  36. Sekedar bantu info aja ya teman teman :

    CIRI-CIRI CAVIAR SHAMPO ORIGINAL :
    - TUTUP ALUMINIUM
    - TERDAPAT STIKER BPOM & CARA PAKAI DI BELAKANG
    - TERDAPAT KODE PRODUKSI & EXP DATE YANG TERCETAK

    DIBAWAH BOTOL
    - TERDAPAT STIKER ANTIFAKE CODE PADA TUTUP BOTOL YANG

    DAPAT DI TRACKING DI www.thecaviarshampoo.com

    ReplyDelete
  37. hallo, sedikit tambahan yah.. ini bukan promosi atau apa hehe Aku pakai shampoo ini cocok banget. Disarankan agar pakai contionernya juga agar hasil maksimal dan lembut.
    untuk tracking code:
    NAME : ( Diisi "THE CAVIAR SHAMPOO" atau "THE CAVIAR CONDITIONER" ) yah, bukan NAMA KITA.
    CODE : ( Diisi kode yang tertera ditutup botol pd kemasan )
    COUNTRY : Pilih INDONESIA
    Aku sih udah beberapa kali beli produk ini selalu valid yah.
    Mungkin tiap orang beda-beda, ada yang cocok ada yang engga. tapi kalau di aku, aku merasakan manfaatnya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Boleh tau kaka belinya dimana? Aku mau beli juga soalnya heheheh

      Delete
    2. Hai nadhifa:) aku pake sampo chaviar juga kodenya valid ko. Aku juga juak loh hehe. Tapi aku jual 40rb . Skrg udh ada kondisionernya loh hehe

      Delete
    3. Maauuu dooonkk shamponya mbak.. sy udh beli tp code not valid,ta coba pake busanya banyak, wangi juga, shamponya kental banget, tapi rambut ky berminyak gitu..

      Delete
  38. hai aku juga mau review sedikit.
    aku sebelum pake ini, rambutku rontok parah dan hampir keliatan pitak gitu. trus aku temen mama ku nawarin ini, harganya 30rb dan udah aku track ternyata valid.
    fyi jadi ga sampe 100rb gitu yaa :') kasian yg beli mahal-mahal tp ga valid :')

    ReplyDelete
  39. Reza Arap Oktovian13 February 2017 at 22:55

    Gue juga mau beli, tapi tkut rambutnya bercabang, terus kasar lagi

    ReplyDelete
  40. harganya Rp : 2500 all yang asli

    ReplyDelete
  41. baru beli The Caviar Shampoo.. Tp koq kode.a not valid. Pengen nangis.. Moso iya palsu..

    ReplyDelete
  42. cara ngecek kode caviarnya gimana ?

    ReplyDelete
  43. beda ga sih sampo caviar sama sampo kuda mane n tail, aku bingung banget, masalhnya harga nya beda jauh ?

    ReplyDelete
  44. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  45. Kalo ngga pakai conditionernya mmg rambut jadi kasar

    ReplyDelete
  46. Kak, saya kan baru belik shampo caviar, udah saya track, emang asli, valid kok, saya udah makek 5 hari, tapi rambut saya kok gersang truss bercabang, emang harus satu minggu dulu ya kak biar gak gersang lagi?

    ReplyDelete
  47. Kak, saya kan baru belik shampo caviar, udah saya track, emang asli, valid kok, saya udah makek 5 hari, tapi rambut saya kok gersang truss bercabang, emang harus satu minggu dulu ya kak biar gak gersang lagi?

    ReplyDelete
  48. Kak kalau kita udah pakai shampo dan conditioner caviar ditambah vitamin makarizo boleh ngak? Ada efeknya kah?

    ReplyDelete
  49. Aku pke conditioner ny aj nih kl yg shampoo ny g beli...lumayan enak di rambut n g ketombean biasa ny ketombean prh...bru 2x pke...Mudah2an 14 hr tmbh cocok ya..aq beliny di shopee..

    ReplyDelete
  50. aku juga pernah pake baru sekali sih, tapi khasiatnya oke banget! beneran bisa nebelin rambut. Nice sharing!

    ReplyDelete
  51. Kalo mau beli shampo caviar yang asli pastikan ada tulisan bpom di botol.... Dan jangan tergiur dengan shampo yang harganya murah... Bisajadi itu palsu/kw....yang asli itu harganya 50ribu ke atas... Kalo kalian ingin membeli shampo caviar nih saya punya fb nya :shampoo caviar bali... Saya waktu itu beli disana dan ternyata saya cek beneran asli..... Harganya memang mahal tapi manfaatnya banyak.

    ReplyDelete
  52. Kalo mau beli shampo caviar yang asli pastikan ada tulisan bpom di botol.... Dan jangan tergiur dengan shampo yang harganya murah... Bisajadi itu palsu/kw....yang asli itu harganya 50ribu ke atas... Kalo kalian ingin membeli shampo caviar nih saya punya fb nya :shampoo caviar bali... Saya waktu itu beli disana dan ternyata saya cek beneran asli..... Harganya memang mahal tapi manfaatnya banyak.

    ReplyDelete
  53. Gan aku binggung, rambut ku rontok hampir botak. Klo pakai shampo caviar, gmna perkembangannya,,

    ReplyDelete
  54. Gan aku binggung, rambut ku rontok hampir botak. Klo pakai shampo caviar, gmna perkembangannya,,

    ReplyDelete
  55. Mau cobak ah
    Siapa tau dapat jodoh

    ReplyDelete
  56. Hii..mohon utkpenjelasannya donk.
    Sya pke udh 2 mnbgu lbh.memang trbukti khasiatnya.cma minus kulit jd bnyak yg mngelupas apt ketombe namun ga gatal.itu efek positif atau negatif ya????

    ReplyDelete
  57. Maaf mau tanya, sampo the caviar sama mane n tale, sama ga sih? Soal nya gmbar nya sma gmbar kuda

    ReplyDelete